Pemko Jaksel Kembali Gelar Antasari Sky Sport

Jakarta |
Pemerintah Kota Administrasi (Pemko) Jakarta Selatan, Minggu (13/1) kembali menggelar kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di sepanjang Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, atau yang dikenal dengan Antasari Sky Sport.

Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali mengungkapkan, bahwa Antasari Sky Sport diselenggarakan di minggu kedua tiap bulannya.

Dirinya berharap lintasan dengan panjang 4,7 kilometer itu dapat dimanfaatkan dengan berolahraga, bersepeda, jalan santai, skateboard maupun kegiatan positif lainnya.

“Diharapkan dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat Jakarta Selatan dan sekitarnya untuk berolahraga serta berinteraksi dengan sesama,” ujarnya dilansir laman selatan.jakarta.go.id, Jumat (11/1).

Dijelaskan oleh Marullah, Antasari Sky Sport memiliki lintasan dengan pemandangan yang indah. Selain dapat berolahraga, masyarakat juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dari lintasan Antasari Sky Sport.

Marullah menambahkan, pihaknya juga memberikan fasilitas pada sarana dan prasarana untuk mendukung kegiatan Antasari Sky Sport, di antaranya bazzar dari UMKM yang menjajakan produk unggulan di halaman kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

“Selain itu, ada juga kegiatan senam bersama di halaman Kantor Wali Kota yang akan dipandu oleh instruktur senam,” jelasnya.

Sementara, Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Selatan Christianto juga menambahkan, JLNT Antasari akan ditutup di 6 titik ploting yang telah ditentukan.

Enam titik ploting tersebut antara lain di depan Bhayangkari (Mabes Polri) arah TB Simatupang, depan Bank Mandiri Syariah (Blok M) arah TB Simatupang, dan di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan arah TB Simatupang.

“Kemudian di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan Arah Pattimura, depan Pasar Cipete arah TB Simatupang dan depan Pasar Cipete arah Pattimura,” pungkasnya.

Berita: Mh | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.