Kontestan Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2020 Asal Bali Dapat Dukungan Wagub Cok Ace

Denpasar |
Provinsi Bali mengirim perwakilannya untuk mengikuti ajang Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2020, yang acara grand finalnya akan digelar di Jakarta pada Sabtu (31/10) mendatang.

Sebanyak 3 orang yang akan mewakili bali adalah Dewa Ayu Agung Istri Mas Widia Pradnyasuari Pemayun asal dari Batubulan siswi SMP N 1 Gianyar, Pande Putu Dara Virgiya Arya Dewi asal Singaraja dan masih bersekolah di SMK 5 Denpasar, serta Shabrina Maharani Paramitha dari Denpasar yang bersekolah di SMA Muhamadiyah Denpasar.

Upaya ketiganya mendapatkan dukungan dan apresiasi dari Wakil Gubernur (Wagub) Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, yang biasa disapa Cok Ace.

Dilansir portal baliprov.go.id, Sabtu (24/10), saat menerima kunjungan ketiga putri remaja perwakilan Bali bersama pendampingnya, Wagub Cok Ace meminta agar mereka dapat mengharumkan nama Bali di ajang tersebut.

“Harus percaya diri, dan siapkan mental dengan sebaik-baiknya untuk agar bisa mengikuti ajang tersebut dengan baik. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Bali mengapresiasi, dan berharap agar dapat berhasil,” ucapnya.

Beberapa nasihat sempat diutarakan oleh Wagub Cok Ace kepada ketiga kontestan tersebut, diantaranya agar selalu rendah hati, dan menjadi pribadi yang menyenangkan.

Sebagai representasi Bali, sambungnya, Wagub Cook Ace meminta mereka untuk menjaga image masyarakat Bali yang ramah, rendah hati, serta suka menolong.

“Jangan lupa berdoa, dan meminta kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa. Semoga apa yang dicita-citakan bisa berhasil. Saya akan support,” sebutnya.

Guru Besar Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar itu juga mengajak masyarakat Bali untuk memberikan dukungan dengan memilih atau memvoting wakil Bali dalam ajang tersebut melalui akun instagram @officialputeriremajaindonesia serta melalu kanal youtube.

“Ayo dukung putri-putri terbaik kita dalam ajang ini melalui voting di sana, sehingga nama Bali bisa semakin harum di kancah nasional,” ajaknya.

Kontes Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2020 yang rencananya yang akan digelar pada 27 hingga 31 Oktober 2020 sempat tertunda beberapa bulan karena pandemi Covid-19.

Dewa Ayu Agung Istri Mas Widia Pradnyasuari Pemayun, Pande Putu Dara Virgiya Arya Dewi, dan Shabrina Maharani Paramitha akan berkompetisi dengan puluhan kandidat lain se Indonesia yang mewakili provinisi masing-masing.

Berita: Sigit | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: