Kapolda Aceh Pimpin Sertijab 2 Pejabat Polda dan 3 Kapolres

Banda Aceh |
Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Rio S Djambak memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat utama Polda Aceh dan tiga Kapolres dijajaran Polda aceh yang dilaksanakan di lobi utama Mapolda Aceh, Kamis ( 22/3).

Para pejabat dalam lingkup Polda Aceh yang dimutasi antara lain Dirpolair Polda Aceh yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Drs Suroso Miharjo MM, posisinya digantikan oleh Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro S ST MK.

Kemudian Dirlantas Polda Aceh yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Guritno Wibowo SH SIK, diisi oleh Kombes Pol Hendro Wahyudin SIK.

Kemudian tiga orang Kapolres dijajaran Polda Aceh yang dilantik diantaranya, Kapolres Lhokseumawe yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Hendri Budiman SH SIK, digantikan oleh AKBP Ari Lasta Irawan SIK.

Selanjutnya Kapores Aceh timur yang dijabat oleh AKBP Rudi Purwinyanto SIK MHum digantikan oleh AKBP Wahyu kuncoro SIK MH, dan Kapolres Singkil yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ian Rizki Miliyardin SIK digantikan oleh AKBP Andrianto Argamuda SIK.

Berita: Machfud | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *