DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang 2019-2020

Depok |
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2019-2020, di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Depok, Jawa Barat, Selasa (31/12).

Rapat terbuka yang digelar rutin akhir tahun itu dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Depok Teuku Muhammad (TM) Yusufsyah Putra, serta dihadiri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna yang mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Pada kesempatan tersebut, Badan Kehormatan DPRD Kota Depok memberikan informasi mengenai hasil kerja alat kelengkapan selama kurun waktu 1 tahun. Disamping itu juga dibacakan beberapa laporan dari elemen terkait di DPRD Kota Depok.

Sejumlah rancangan Peraturan Daerah (Perda) yang diusulkan dari beberapa Perangkat Daerah juga dibacakan oleh Badan Pembentukan Peraturan Daerah Kota Depok.

Kemudian berbagai kegiatan yang sudah dilakukan dan rekomendasi untuk kegiatan mendatang, juga disampaikan oleh Komisi A, B, C, dan D DPRD Kota Depok.

Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra mengemukakan, bahwa telah dilakukan dilakukan evaluasi oleh masing-masing elemen di DPRD Depok.

“Rekomendasi agar kedepannya perangkat DPRD dapat lebih optimal dalam membantu pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menuturkan, semua saran dan masukan yang diberikan kepada Pemkot Depok akan ditindaklanjuti, yang tentunya berdasarkan skala prioritas dan kemampuan yang ada.

“Terima kasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah membantu Pemkot Depok dalam berbagai aspek. Semoga sinergitas yang sudah dibangun ini dapat terus ditingkatkan demi kemajuan di Kota Depok,” imbuh Pradi.

Berita: Red | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: