July 23, 2024

Dilepas Wakapolda, Tim Sepak Bola Usia Dini Garuda Bhayangkara Bali Ikut Turnamen di Jabar

Denpasar |
Tim Sepak Bola Usia Dini KU-10 dan KU-12 Garuda Bhayangkara Bali yang merupakan binaan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Bali telah menampilkan kemampuan dan skill menawan dalam ajang turnamen sepak bola usia dini pada bulan Juni lalu.

Tim yang terdiri dari 24 orang pemain dari kelompok usia 10 dan 12 tahun bakal mengikuti Turnamen DCT KBPP Polri Cup Youth National Tournament 2022 yang akan diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat (Jabar), pada 10 sampai dengan 13 Agustus 2022 mendatang.

Wakapolda Bali Brigjen Pol I Ketut Suardana didampingi Dirbinmas Polda Bali saat melepas pemain-pemain sepak bola terbaik hasil binaan KBPP Polri tersebut memberikan arahan dan dukungan.

”Beberkan hasil latihan dan pembinaan serta pengalaman bertanding pada beberapa kompetisi sebelumnya. Saya yakin dan percaya Tim ini akan dapat mengukir prestasi pada DCT KBPP Polri Cup Youth National Tournament tahun 2022,” ujarnya di lobby depan Mapolda Bali, di Denpasar, Bali, Jumat (5/8).

Brigjen Pol I Ketut Suardana juga menekankan agar seluruh pemain dapat mengeluarkan kemampuan dan versi terbaik dirinya untuk meraih prestasi dalam kejuaraan ini.

Tidak hanya pemain, Wakapolda Bali juga meminta para pelatih dan official agar mematangkan kesiapan baik secara fisik maupun mental para pemain.

Dirinya juga menyampaikan harapan supaya Tim Sepak Bola Usia Dini KU-10 dan KU-12 Garuda Bhayangkara Bali sukses dan berhasil memenangkan kejuaraan tersebut.

“Selamat bertanding dan semoga rekan rekan sekalian senantiasa mendapat kelancaran dan kesuksesan dalam turnamen tersebut dan tentunya kami berharap rekan rekan sekalian dapat memboyong piala turnamen DCT KBPP Polri Cup Youth Nation Tournament tahun 2022, pulang ke bumi Dewata ini,” pungkasnya.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.