Dekan FH Universitas Mahasaraswati Denpasar Bahas Kerjasama dengan Kajari Buleleng

Buleleng |
Dekan Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar Sukawati Lanang Perbawa bersilahturahmi dan berkoordinasi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Buleleng Putu Gede Astawa, di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Buleleng, Bali, Selasa (9/2).

Pada kesempatan itu keduanya melakukan pembahasan kerjasama di bidang hukum, diantaranya adalah terfokus di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian.

“Semoga rencana kerjasama dapat terlaksana dan sesuai dengan harapan kita semua,” ucap pria yang akrab disapa Lanang itu.

Sementara Kajari Gede Astawa mengatakan bahwa yang terpenting untuk saat ini adalah ikut membantu program pemerintah dalam mengurangi penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Disamping itu juga perlunya pengawasan terkait penggunaan dana untuk penanganan pandemi Covid-19, seperti penyaluran bantuan sosial (bansos), dana tunai dan lainnya supaya dapat terlaksana dengan baik.

“Selain pengawasan penggunaan keuangan negara utamanya peruntukan Covid-19 agar sampai kepada masyarakat yang berhak menerima,” pungkas Gede Astawa.

Berita: Sigit | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: