Dapat Dukungan Pengusaha, Persikad 99 Fokus Persiapan Kompetisi Liga 3 Regional Jabar

Depok |
Kabar baik sedang menyelimuti Persatuan Sepak Bola Indonesia Kota Depok (Persikad) 99. Pasalnya klub sepak bola asal Kota Belimbing itu mendapat dukungan dari seorang pengusaha muda bernama A Handiyana.

Hal itu dikemukakan oleh CEO Persikad 99 Yogie Kurniawan, saat menjalani laga uji coba Persikad 99 melawan Sukabumi FC, di Stadion Mahakam, Sukmajaya, Depok Timur, Kamis (24/10). Menurut Yogie, Handiyana menyatakan dukungannya terhadap Persikad Depok 1999.

Terkait kesiapan Kompetisi Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2 yang akan berlangsung pada 30 Oktober hingga 7 November 2019 di Stadion Mahakam, Sukmajaya, Yogi mengaku terus melakukan persiapan secara intesif.

Menurutnya, selaku tuan rumah di Grup B, persiapan tim asuhannya itu sudah mencapai 90 persen. “Alhamdulillah kami mendapat banyak dukungan baik moril maupun materiil, terima kasih yang tak terhingga kami haturkan kepada semua yang telah mendukung Persikad 99, terutama Pemerintah Kota Depok yang telah mengizinkan penggunaan Stadion Mahakam,” ucapnya.

Sedangkan untuk persiapan lain seperti perlengkapan dan transportasi, Yogie mengungkapkan sudah menyiapkan bis khusus Persikad 99 yang akan digunakan untuk keperluan tim berjulukan ‘Srigala Margonda’ itu bila nantinya harus bertandang ke luar kota Depok.

“Bis Serigala Margonda ini dipastikan akan menemani dan mengantarkan seluruh Tim beserta Pelatih dan Official Persikad 1999, kita akan rancang interior maupun eksteriornya agar semua pemain merasa nyaman dan lebih percaya diri,” paparnya.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, A Handiyana yang juga hadir saat pertandingan menegaskan siap memberikan sumbangsihnya kepada Persikad Depok 1999.

Suami dari mantan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Kecamatan Pancoran Mas dr Irene Satyaningrumz ini menambahkan, Persikad Depok 1999 harus dikelola secara profesional kedepannya.

Menurut Handiyana, baik secara manajerial maupun kesiapan pemain dan tim official Persikad Depok 99 masih banyak yang harus dibenahi.

“Ini kan masih awal ya, semoga selanjutnya Persikad Depok 99 bisa kembali mengharumkan nama kota Depok di persepakbolaan Nasional,” pungkasnya.

Berita: Mh | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.