Hukum

Pengamanan Ops Gapura Agung V 2022, Kapolda Bali Sambangi Command Center

Denpasar |
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra didampingi Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan menyambangi Command Center Polda Bali Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua, Bali, Selasa (12/7).

Kunjungan Kapolda Bali tersebut dalam rangka memastikan pengamanan Operasi Gapura Agung V 2022 untuk kegiatan 3rd Finance And Central Bank Deputies Meeting (FCBD) & 3rd Finance Ministers And Cetral Bank Goverment Meeting (FMCBG).

Rangkaian konferensi dari G20 ini akan dihadiri 70 delegasi menteri keuangan dari berbagai negara di dunia dan akan berlangsung selama 8 hari sejak 11 hingga 18 Juli di Bali International Convention Centre (BICC) Westin Nusa Dua, Bali.

Dilansir portal tribratanews, Rabu (13/7), orang nomor satu di jajaran Polda Bali itu turun langsung memastikan pengamanan delegasi dengan mengecek lokasi konfrensi, serta hotel-hotel tempat menginap para delegasi.

Kepada seluruh anggota yang terlibat Operasi Gapura Agung V, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menegaskan agar melaksanakan tugas dengan baik sesuai prosedur standar operasional (SOP) yang sudah ada dan penuh rasa tanggung jawab.

”Selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan TNI maupun instansi terkait lainnya, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta jangan lupa selalu jaga kesehatan karena Ops ini berlangsung cukup lama,” tandasnya.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.