July 27, 2024

Jokowi Minta Tambahan Pengamanan Bagi Pejabat

Jakarta |
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku sudah memerintahkan kepada Kapolri agar diberikan penambahan pengamanan untuk para pejabat pemerintahan.

Pengamanan ditambahkan, lantaran berkaca dari penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto saat melakukan kunjungan ke Padegelang, Banten, Kamis (10/10).

Dikutip setkab, Presiden Jokowi mengatakan meskipun sudah ada tetapi diberikan tambahan pengamanan.

“Agar peristiwa yang terjadi pada Menko Polhukam Bapak Wiranto tidak terulang lagi, ya,” ujar Jokowi usai mengunjungi Wiranto yang sedang dirawat di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (11/10) siang.

Disebutkan oleh Presiden Jokowi, dirinya bersyukur kondisi Wiranto sudah stabil, semakin baik, dan bisa berkomunikasi.

“Sudah berbicara dengan saya tadi. Pak saya ingin segera pulang, ikut Ratas lagi. Sudah menyampaikan, artinya sudah kondisinya sudah semakin baik,” ungkap Jokowi.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk berdoa bersama agar Menko Polhukam Wiranto segera diberikan pemulihan, kesembuhan secepat-cepatnya.

Sebelemunya diberitakan, menko Polhukam Wiranto ditusuk oleh orang yang diduga terduga teroris saat turun dari mobil yang ditumpanginya di alun-alun Menes, Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, Banten.

Berita: Mh | Foto: Istimewa



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.