Sukses Laksanakan TMMD, Dandim 0508/Depok Terima Penghargaan dari Masyarakat

Depok |
Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj menerima penghargaan dari masyarakat di Kota Depok.

Penghargaan yang diterima Kolonel Agus, sebagai bentuk apresiasi suksesnya pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Ke 106 Kodim Depok tahun 2019 di wilayah Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat.

Penghargaan diserahkan oleh tokoh dan masyarakat setempat dan disaksikan langsung oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris, saat penutupan TMMD Imbangan Ke 106 Kodim Depok tahun 2019 di lapangan Sanca, Jalan Bakti ABRI, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Kamis (31/10).

Kepada awak media, Ketua RW 09 Kelurahan Sukamaju Baru Asnawi mengaku sangat terbantu dengan adanya betonisasi di Jalan Swadaya 2 sepanjang 175 meter.

Menurutnya sebelumnnya jalan lingkungan tersebut kondisinya rusak dan sangat tidak nyaman untuk dilintasi kendaraan.

“Alhamdulillah sekarang kondisi jalan sudah bagus dan nyaman untuk dilintasi kendaraan. Jalan itu sangat dibutuhkan warga,” ucapnya.

Asnawi juga berharap kedepannya TNI tetap eksis melanjutkan pembangunan di berbagai daerah demi membantu kenyamanan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sukamaju Baru Didin Supriadi mengatakan, bahwa program TMMD Imbangan ini sangat membantu masyarakat khususnya pekerjaan fisik betonisasi jalan lingkungan di 2 lokasi dan perbaikan saluran air di Jalan Bakti Abri.

“Saya berharap kedepan TNI bisa membantu lagi pembangunan di wilayah kelurahan Sukamaju Baru. Ini sangat membantu sekali, Alhamdulillah semua kegiatan TMMD sudah terlaksana dengan sukses,” imbuhnya.

Berita: Mh | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: