Kapolri Ajak Masyarakat Usulkan Sosok Polisi Terbaik Hoegeng Awards 2024

Jakarta |
Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali menggelar Hoegeng Awards 2024 sebagai upaya untuk mencari dan memberikan penghargaan kepada sosok Polisi teladan yang mewarisi kejujuran dan nilai luhur almarhum Jenderal Polisi (Purn) Hoegeng Iman Santoso.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengusulkan Polisi terbaik di sekitarnya serta diharapkan ikut aktif dalam mekanisme seleksi agar Polisi yang berdedikasi dan memiliki integritas tinggi dapat memperoleh anugerah penghargaan.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk segera mendaftarkan Polisi terbaik di sekitarnya dan mengikuti mekanisme seleksi agar dapat memperoleh anugerah penghargaan atas dedikasi dan integritas dalam melaksanakan tugas Kepolisian,” kata Kapolri, dalam akun instagramnya, Senin (29/1).

Melalui Hoegeng Awards 2024, Kapolri berharap agar Polri semakin menjadi institusi yang tegas, humanis, dan merakyat.

Penghargaan ini diharapkan tidak hanya menjadi bentuk apresiasi, tetapi juga menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polri untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjunjung tinggi etika serta integritas dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

“Melalui Hoegeng Awards 2024, semoga kedepan Polri menjadi institusi yang semakin tegas, humanis dan merakyat,” tulis Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Ada lima kategori di Hoegeng Awards 2024, yaitu Polisi Inovatif, Polisi Berdedikasi, Polisi Berintegritas, Polisi Pelindung Perempuan dan Anak, serta Polisi Tapal Batas dan Pedalaman.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist./Ilustrasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.