Iriana Jokowi Hadiri Program Acara Pendamping KTT APEC di Thailand

Denpasar |
Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) menghadiri program acara pendamping pemimpin ekonomi yang menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) APEC, di Bangkok, Thailand, Jumat (18/11).

Dikutip Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden (BPMI Setpres), Jum’at (18/11), dalam acara yang digelar di Museum Kesenian Kerajaan Thailand tersebut, Ibu Iriana tiba sekitar pukul 09.00 waktu setempat dan langsung disambut oleh pendamping Perdana Menteri Thailand, Naraporn Chan-o-Cha.

Selanjutnya Iriana menuju ruang tunggu bersama para pendamping lainnya sambil menyaksikan penampilan tarian tradisional Thailand. Selain itu, Ibu Negara juga diajak untuk melihat berbagai macam kerajinan dan makanan khas Thailand.

Setelahnya, Iriana Jokowi dan para pendamping diajak untuk berkeliling museum melihat sejumlah mahakarya seni dari berbagai seniman Thailand.

Tidak hanya itu, Iriana Jokowi beserta para pendamping turut menyaksikan pembuatan karangan bunga khas Thailand “Phuang Malai” serta pembuatan makanan tradisional Thailand “Look Choob” dan “Khanom Bueng”.

Kegiatan Iriana Jokowi dan pendamping diakhiri dengan melihat produk-produk kerajinan tangan yang dihasilkan oleh Queen Sirikit Institute.

Berita: Red/Gate 13 | Foto: Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.