Gubernur Koster Hadiri Pelantikan Kepala OJK Bali yang Baru

Denpasar |
Gubernur Bali Wayan Koster menghadiri pelantikan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali Nusa Tenggara dan Kepala Departemen Pengawasan Bank 1, yang berlangsung di kantor OJK Regional 8, Denpasar, Bali, Jumat (14/12).

Pelantikan kedua pejabat tersebut dilakukan oleh Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Tirta Segara, dan dihadiri kepala daerah, serta mitra kerja OJK di Bali.

Dalam sambutannya Gubernur Wayan Koster mengucapkan terima kasih kepada Hizbullah selaku Kepala OJK Regional 8 yang lama atas sumbangsihnya dalam melakukan pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di Bali.

Kepada Hizbullah, Koster juga mengucapkan selamat bertugas di tempat barunya sebagai Kepala Departemen Pengawasan Bank 1 di kantor pusat.

Sementara itu kepada Kepala OJK Regional 8 Bali Nusra yang baru Elyanus Pongsoda, Gubernur Koster juga menyampaikan selamat serta harapan agar Elyanus dapat menyelesaikan permasalahan dan tugas yang belum diselesaikan pejabat sebelumnya.

Disamping itu, ia juga berharap adanya kerjasama, koordinasi dan komunikasi yang selama ini sudah baik bisa berjalan lebih baik lagi ke depan.

“Kami ingin menata perekonomian yang ada di Bali ini, termasuk juga perbankan baik bank yang besar maupun yang kecil. Kami mau tata betul supaya perekonomian di Bali ini berkembang dengan sehat,” sebut Koster.

Sebelum menjabat Kepala OJK Regional 8 Elyanus Pongsoda, sempat menjadi Kepala OJK Sulawesi Utara, Gorontalu dan Maluku Utara.

Selain Gubernur Wayan Koster, acara pelantikan juga dihadiri oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Erwin Rijanto, Anggota Komisi XI DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya dan Tutik Kusumawardani, Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra, Pejabat OJK Pusat, Kepala OJK NTB dan NTT, Pejabat Daerah Kabupaten dan Kota se Provinsi Bali, serta Pimpinan Industri Jasa Keuangan di wilayah kerja OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara.

Berita: IBW | Foto: Istimewa/IBW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: