Gubernur DKI Sampaikan Selamat HUT TNI ke 74

Jakarta |
Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan HUT ke 74, apresiasi diberikan kepada seluruh prajurit dan perwira sebagai garda terdepan dalam pertahanan negara.

Hal itu disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, usai menghadiri resepsi penikahan warga di Jalan Lebak Bulus Dalam II Keluarahan Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10).

“Tadi pagi saya hadir di upacara peringatan HUT ke-74 TNI, saya mengucapkan Dirgahayu TNI untuk prajurit, perwira dan keluarga TNI,” ujar Anies.

Menurut Anies TNI bermula dari laskar rakyat dan anak-anak muda yang mengabdikan hidupnya untuk Republik Indonesia. Mereka menghadapi resiko dan tantangan berat dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya yakin, semua prajurit TNI datang dari keluarga yang mencintai Indonesia secara luar biasa karena itu mereka izinkan anaknya menjadi prajurit menjadi perwira,” ucap Anies dilansir beritajakarta, Sabtu (5/10).

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga-keluarga yang telah mengizinkan anggota keluarganya untuk menjadi garda terdepan pertahanan Indonesia.

Gubernur DKI Jakarta itu berharap, TNI semakin jaya diusianya yang ke ke 74, maju, serta menjadi contoh dan mengakar di masyarakat. “Semoga TNI makin jaya, makin maju, Alutsista-nya semakin canggih, dan pribadi-pribadinya menjadi teladan,” imbuhnya.

Berita: Mh | Foto: Istimewa/Ilustrasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: