Gantikan Suparman, I Made Sujaya Jabat Manager PT PLN UPT Bali

Denpasar |
Bali merupakan pintu gerbang dunia. Sebagai pulau yang eksotik dengan alam yang indah, seni budaya yang beragam, dan masyarakat yang religius.

Prasarana wisata di ‘Pulau Dewata’ tersebut merupakan sumber daya alam yang memerlukan sumber daya buatan manusia sebagai penunjang, diantaranya adalah listrik.

Unit Pelaksana Transmisi Bali PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi (UIT) Jawa Bagian Timur dan Bali menjadi garda terdepan dalam menunjang infrastruktur penyuplai energi listrik di provinsi yang berjulukan ‘Pulau Seribu Pura’ itu.

Kini Manager Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Bali dijabat oleh putera asli Buleleng Bali, I Made Sujaya, yang sebelumnya menjabat sebagai analyst kinerja di unit yang sama. I Made Sujaya menggantikan manager sebelumnya yaitu Suparman.

Acara serah terima jabatan (sertijab) Manager UPT Bali berlangsung di Kantor Induk UIT Jawa Bagian Timur dan Bali, di Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (30/12/2019) silam.

Sertijab hari itu disaksikan langsung oleh General Manager beserta jajaran Management PLN UIT Jawa Bagian Timur dan Bali.

Sebelumnya di akhir tahun 2019 tepatnya bulan Oktober, UPT Bali mendapatkan penghargaan Terbaik Tingkat Transmisi seluruh Indonesia.

Penghargaan pengelolaan gudang limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) Transmisi Terbaik PLN seluruh Indonesia itu diterima oleh Manager UPT Bali dan menjadi kado terindah pada perayaan Hari Listrik Nasional (HLN) yang jatuh setiap Oktober.

Kemudian di bulan Desember, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali juga menerima penghargaan Gold Award dari Badan Usaha Milik Negara-Corporate Social Responsibility (BUMN CSR) Award Provinsi Bali.

Berita: Sigit | Foto: Istimewa/Dok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: