July 18, 2024

Bahas Pengelolaan Informasi TV dan Radio, Kapolda Bali Dikunjungi KPI Daerah Bali

Denpasar |
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menerima kunjungan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Bali, di Mapolda Bali, di Denpasar, Bali, Kamis (11/8).

Kunjungan tersebut dalam rangka Koordinasi dan Sinergi terkait Pengelolaan Informasi dalam Dunia Penyiaran Televisi (TV) dan Radio di Provinsi Bali.

Saat menerima kunjungan KPI Daerah Bali, Kapolda Bali didampingi Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.

Pada kesempatan itu, Ketua Bidang Pengelolaan Struktur dan Sistem Siaran KPI Bali I Gede Agus Astapa berharap pihaknya dapat bekerja sama dengan Polda Bali dalam hal memantau dan mengawasi seluruh siaran yang ada.

“Kami Yang bertanggung jawab serta mengawasi Radio dan Televisi yang ada di Bali. Kami sampaikan juga, di Bali ada 66 Jaringan Radio dan 19 siaran televisi. Semua kami awasi dengan ketat agar tidak adanya penyimpangan dalam penyiaran di radio maupun televisi,” ujarnya.

“Kedepannya kami berharap dapat bekerja sama dengan Polda Bali dalam hal memantau dan mengawasi seluruh siaran yang ada,” imbuh I Gede Agus Astapa.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra mengatakan pihaknya siap berkolaborasi bersama KPI Daerah Bali.

“Kami Polda Bali siap berkolaborasi bersama KPI Daerah Bali. Saya juga berharap arus lalu lintas di Bali dapat disiarkan melalui radio sehingga masyarakat dapat mengetahui dimana adanya kemacetan dan mencari jalan alternatif lainnya,” pungkasnya.

Berita: Gate 13 | Foto: Ist./Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.