Sekber Terima Kartu Keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan di Perayaan HUT ke 2

Depok |
Acara perayaan HUT ke 2 Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok dilaksanakan penyerahan kartu keanggotaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan secara simbolis.

Penyerahan simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan dilakukan oleh Pimpinan BPJS Cabang Depok Indra Iswanto yang didampingi oleh Sekda Depok Hardiono, dan diterima oleh Sekjen Sekber Wartawan Yohanes Hutapea bersama anggota Yeni.

Pada kesempatan itu, Indra Iswanto mengatakan, pemberian kartu simbolik ini sebagai bentuk kemitraan antara BPJS Cabang Depok dengan Sekber Wartawan Kota Depok.

“Pemberian kartu simbolik ini sebagai bentuk kemitraan kami kepada wartawan, Sekber khususnya. Agar fungsi dan peran BPJS Ketenagakerjaan di Depok bekerjasama dengan Sekber dapat berjalan lancar,” tuturnya.

Dalam sambutannya Indra menjelaskan bahwa BPJS Ketenagakerjaan ini sangat penting bagi wartawan, dimana tugas dan tanggung jawab wartawan dalam mencari berita terkadang tak kenal waktu dan tak kenal medan.

“Maka nilai ada kartu BPJS Ketenagakerjaan semoga dapat membantu wartawan bila terjadi sakit atau hal-hal yang tidak diinginkan,” sebut Pimpinan BPJS Cabang Depok itu.

Sekda Hardiono yang ikut mengantar acara simbolik tersebut menyebutkan, bahwa kerjasama BPJS Ketenagakerjaan dengan Sekber adalah sebuah langkah awal yang bagus. “Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Berita: Mh | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.