Ketua Panita HUT ke 2 Sekber: Alhamdulillah, Acara Berjalan Lancar dan Sukses

Depok |
Rangkaian Acara Peringatan HUT ke 2 Sekretariat Bersama (Sekber) Kota Depok yang dilaksanakan di Balai Rakyat Beji, Depok, Minggu (20/10) sejak pagi hingga malam hari telah rampung, serta berjalan lancar dan sukses.

Acara dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan pentas seni, diantaranya lomba senam aerobic, lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak, lomba rebut dandang, palang pintu, dan lainnya.

Pada ajang lomba senam aerobic para peserta memperebutkan piala bergilir Ketua DPRD beserta trophy panitia. Sedangkan untuk lomba rebut dandang merebutkan piala bergilir walikota Depok.

Ketua Panitia HUT 2 Sekber Wartawan Dindin Syarifudin mengaku bersyukur, acara yang dipersiapkan selama beberapa bulan itu akhirnya usai dengan hasil yang sesuai harapan.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas partisipasi semua pihak serta masyarakat yang turut serta mensukseskan HUT ke 2 Sekber ini,” ujar Dindin.

Dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mengisi acara, hingga semarak. “Seperti Komunitas Reptil Metrik, Band SSBR, Gong Merah Putih, dan StartUp,” pungkasnya.

Pada malam hari, Panitia HUT menjadwalkan acara pemberian hadiah pemenang perlombaan yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Depok, Sekda Kota Depok, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, PDAM Tirta Asasta, organisasi wartawan, LSM, STIH IBLAM, Ormas, dan para undangan yang lainnya.

Berita: Mh | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.