HUT ke 2 Sekber: Bappeda Depok Juara 1 Lomba Senam Aerobic

Depok |
Grup senam aerobik Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Depok berhasil menyabet juara pertama Lomba Senam Aerobic yang digelar pada perayaan HUT ke 2 Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok, di Balai Rakyat Beji Depok, Jawa Barat, Minggu (20/10).

Atas kemenangan tersebut, grup senam aerobic Bappeda Depok berhak memboyong piala bergilir Ketua DPRD Kota Depok, beserta hadiah, trophi Juara I dan piagam dari Panitia HUT Sekber Wartawan Kota Depok.

Grup Senam Bee Squat besutan Bappeda Depok dengan formasi terdiri dari Reni, Indah, Retno, Siti, Elfi, Susi, Desi dan Leli itu mengaku bersyukur bisa ikut berpartisipasi dan berhasil memenangkan piala bergilir Ketua DPRD Kota Depok.

“Alhamdulillah, Kami senang menjadi bagian partisipatif HUT 2 Sekber dan bersyukur bisa menjadi juara pertama ” ujar Reni yang memimpin grup.

Sementara itu, tim juri yang terdiri dari unsur Disporyata, Perrwosi dan Sekber Wartawan mengemukakan, bahwa penilaian lomba senam aerobic hari itu terdiri dari 4 kriteria.

Yeni, salah satu tim juri menjelaskan, bahwa kriteria penilaian juri adalah wiraga, wirasa, wirupa dan wirama. “Dari 5 grup peserta, nilai tertinggi setelah dijumlahkan dari 3 juri, yaitu grup Bappeda,” ungkapnya.

Selain Grup Senam Bee Squat Bappeda, PSB Kenanga asal Cimanggis berhasil meraih juara 2, kemudian Group Toekang Ledeng Besutan PDAM Asasta memenagkan juara 3.

“Sedangkan untuk juara harapan 1 diraih Prima Raga, dan harapan 2 dimenangkan Perwosi Tanah Baru,” papar Yeni.

Lomba senam aerobic yang menjadi rangkaian HUT ke 2 Sekber dibuka oleh istri Ketua DPRD Hj Linda, dengan diikuti oleh 6 group peserta yang seluruhnya dari Kota Depok.

Berita: Mh | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.