Disalurkan YPJI, Sekber Wartawan Kota Depok Terima Puluhan Paket Sembako dari Kemensos

Depok |
Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depokmenerima sejumlah paket bantuan sosial (bansos) sejumlah sembako dari Kementerian Sosial (Kemensos) yang disalurkan melalui Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI). 

“Alhamdulillah Sekber dikasih 20 paket sembako dari YPJI,” ujar Ketua Sekber Wartawan kota Depok Tony Yusep, saat membagikan paket sembako tersebut kepada anggotanya di rumah Ketua Pembina Sekber Herry Budiman, di Depok, Jawa Barat, Senin (16/11).

Pada kesempatan itu, Tony juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak YPJI, terutama rekan-rekan yang telah membantu dengan mengkoordinasikan dengan pihak pemerintah agar penyaluran bansos kepada Sekber dapat terlaksana.

“Saya atas nama wartawan yang tergabung di Sekber mengucapkan terima kasih kepada YPJI dan khususnya Bang Udin. Amanah sudah saya sampaikan kepada anggota kami,” pungkas Ketua Sekber Wartawan Depok itu.

Seperti diketahui, Kemensos memberikan dan mempercayakan penyaluran sejumlah paket sembako kepada YPJI. Bantuan sembako tersebut diberikan kepada para Jurnalis atau wartawan yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebanyak 5.300 paket sembako yang disalurkan YPJI kepada jurnalis, sebagian diantaranya disalurkan ke masyarakat umum. Selain Jakarta, paket bantuan itu disalurkan ke kawasan penyangga ibu kota seperti Tangerang, Depok, dan Bekasi.

Berita: Mh | Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: